DMS
Sistem Informasi Tata Naskah Kepegawaian Elektronik
DMS (Document Management System) adalah aplikasi kearsipan kepegawaian atau tata naskah kepegawaian elektronik berbasis web. Tata naskah kepegawaian PNS adalah sistem penyimpanan dan pengelolaan dokumen kepegawaian sejak diangkat sebagai Calon PNS/PNS sampai dengan mencapai batas usia pensiun. Berupa surat-surat keputusan yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang di bidang kepegawaian
Dengan penerapan aplikasi DMS maka pelayanan kepegawaian dapat diselenggarakan dengan tanpa meminta syarat dokumen kepegawaian secara berulang-ulang.
DMS merupakan aplikasi education version. Aplikasi ini hanya kami distribusikan melalui kegiatan Pelatihan Tata Naskah Kepegawaian Elektronik yang kami selenggarakan.
Catatan:
Tersedia aplikasi DMS versi enterprize yang dapat diintegrasikan dengan aplikasi SIMPEG yang kami kembangkan.
Fitur
Output utama dari aplikasi Sistem Informasi Tata Naskah Kepegawaian Elektronik (DMS) yang kami kembangkan antara lain terdiri dari
Pengaturan kewenangan, jenis arsip kepegawaian dan ekstensi file
Data pegawai dan pengelolaan arsip kepegawaian
Pencarian arsip
Laporan statistik arsip