DMS

Sistem Informasi Tata Naskah Kepegawaian Elektronik

DMS (Document Management System) adalah aplikasi kearsipan kepegawaian atau tata naskah kepegawaian elektronik berbasis web. Tata naskah kepegawaian PNS adalah sistem penyimpanan dan pengelolaan dokumen kepegawaian sejak diangkat sebagai Calon PNS/PNS sampai dengan mencapai batas usia pensiun. Berupa surat-surat keputusan yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang di bidang kepegawaian

Dengan penerapan aplikasi DMS maka pelayanan kepegawaian dapat diselenggarakan dengan tanpa meminta syarat dokumen kepegawaian secara berulang-ulang.

DMS merupakan aplikasi education version. Aplikasi ini hanya kami distribusikan melalui kegiatan Pelatihan Tata Naskah Kepegawaian Elektronik yang kami selenggarakan.

Catatan:
Tersedia aplikasi DMS versi enterprize yang dapat diintegrasikan dengan aplikasi SIMPEG yang kami kembangkan.

Tanya Produk 1661

Fitur

Output utama dari aplikasi Sistem Informasi Tata Naskah Kepegawaian Elektronik (DMS) yang kami kembangkan antara lain terdiri dari

Pengaturan kewenangan, jenis arsip kepegawaian dan ekstensi file

Data pegawai dan pengelolaan arsip kepegawaian

Pencarian arsip

Laporan statistik arsip

Tampilan

Beberapa tampilan dari aplikasi DMS